Tuesday 28 May 2013

The Right People


Aku memejamkan mata. Menarik nafas lega saat sudah bisa merubah rasa.

Aku menarik perlahan rasa sakit yang sempat mendera dengan bertubi-tubi air mata yang harus kujatuhkan dari pelupuk mata. Kini rasa sakit itu perlahan sirna, berganti bahagia.

Cinta bisa membuat kita merasa berharga, bahkan merasa terhina. Itu semua tergantung kepada siapa partner kita dalam cinta.

Jika dia benarlah orang yang bisa membuat kita merasa ada bahkan sangat berharga, kita akan dengan bangga merasa sayap-sayap cinta membawa kita terbang dalam sanjungan. Tapi justru jika dia adalah orang yang hanya bisa membuat kita terhina dengan menghamba cintanya, kita akan merasakan kesakitan yang  seolah menghempaskan tubuh kita menuju tempat yang disebut paling dasar.

Tak perlu diungkapkan seperti apa rasanya ketika kita bisa mendapati orang yang tepat sebagai partner kita dalam cinta. Karena pasti, seseorang yang dengan tulus mencintai kita, akan membuat kita merasa ada bahkan sangat berharga untuk dirinya. Senyuman lebar akan manisnya cinta bisa dengan sering kita rasakan. Tapi justru, sebelum kita menemukan orang yang tepat itu, sudah pasti kita akan dengan tertatih merasakan jatuh-bangunnya cinta dari orang yang salah. Dan disinilah posisi sulit yang harus kita perjuangkan. Karena rasa sakit itu, berarti awal kita menemukan rasa yang akan jauh lebih manis. Tetaplah berjuang sampai menemukan seseorang yang benar-benar tepat untuk bisa membuatmu merasa lebih dari segalanya.


--Chantika Sari--

No comments:

Post a Comment